Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Asensio Bikin Aston Villa Gigit Jari, PSG Pilihannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marco Asensio nampaknya membuat pilihan yang menghentak batin dan raga Aston Villa, ia lebih memilih PSG ketimbang merumput di Liga Inggris bersama The Villans.

Sebelumnya diketahui bahwa, Marco Asensio disebut-sebut akan merapat dengan Aston Villa, setelah kontraknya bersama Real Madrid habis musim panas ini.

Manajer Aston Villa, yakni Unai Emery jadi faktor keberhasilan The Villans memboyong Marco Asensio, ia tahu bagaimana karakter pemain berbakat Real Madrid tersebut karena sesama dari Spanyol, sehingga bisa membantu mengembalikan performa terbaiknya.

Namun, mimpi Aston Villa memeluk erat Marco Asensio harus sirnah seketika, setelah PSG secara tiba-tiba diklaim menyodorkan tawaran yang menggiurkan untuk bisa bermain di Ligue 1.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Jumat (2/6), PSG kabarnya menawarkan Asensio sebesar 10 juta Euro per tahun dengan kontrak jangka panjang, sudah terbasuk bonus.

Meski belum ada kesepakatan resmi dari kedua pihak, namun diyakini bahwa Asensio akan segera menandatangani tawaran PSG tersebut pasca laga pamungkas bersama Real Madrid di Liga Spanyol.

Sebagai informasi, Marco Asensio bukan pemain kemarin sore, ia syarat akan pengalaman. Terbukti, Asensio berhasil meraih 17 trofi juara selama berseragam Real Madrid.

Marco Asensio juga telah melewati sebanyak 285 pertandingan bersama Real Madrid, dengan sukses mempersembahkan 61 gol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru