Lampard : Chelsea Harus Pangkas Skuadnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Frank Lampard menilai bahwa turunnya performa The Blues karena gemuknya skuad yang dimiliki.

Diketahui, Chelsea harus puas finis di peringkat ke-12 Liga Inggris, dengan mengoleksi 44 poin. Posisi tersebut sangat jauh dari ekspektasi, mengingat The Blues jadi tim paling rajin mendatangkan pemain di bursa transfer kemarin.

Tercatat, Chelsea telah mendatangkan sebanyak 17 pemain sekaligus hanya dalam dua sesi transfer musim kemarin.

Namun, banyaknya pemain berbakat itu tak kunjung membuahkan hasil bagi Chelsea meski telah berganti beberapa kali kursi kepelatihan tim.

Lampard pun menilai bahwa ini lah saatnya Chelsea merampingkan skuadnya demi masa depan klub yang lebih baik.

“Saya rasa beberapa orang sudah memperhatikan itu untuk beberapa saat dan itu sudah menjadi bagian dari masalahnya,” ucap Lampard, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Selasa (30/5).

“Sulit untuk bersaing di liga ini atau di level ini, kalau sejumlah pemain dalam area abu-abu dan itu memang terlalu banyak,” sambungnya.

“Itu sudah menjadi sebuah persoalan. Mungkin membereskannya adalah hal yang bagus,” tukasnya lagi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru