BerandaNewsPolhukamJokowi Harap Penggantinya Tidak Doyan Poco-Poco

Jokowi Harap Penggantinya Tidak Doyan Poco-Poco

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya terhadap sosok penggantinya yang harus mempunyai satu visi untuk membangun Indonesia menjadi negara maju.

Jokowi kemudian menganalogikan sosok capres itu seperti seseorang yang sedang berjoget dan memiliki selera musik masing-masing.

“Indonesia itu begini, jogetnya boleh beda tergantung selera musik masing-masing,” kata Jokowi dalam pernyataannya di Istana (29/5) yang dikutip Holopis.com.

Dengan pilihan musik yang berbeda-beda, Jokowi kemudian berharap agar tujuan mereka tetap sama untuk membuat Indonesia menjadi suatu negara yang maju di segala bidang.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau saya kan saya suka musik hardcore, silakan saja, misal ada pemimpin di masa depan yang suka musik pop, atau musik lainnya silakan saja tapi bergeraknya tetap harus ke depan,” tuturnya.

Meski berbeda-beda, Jokowi kemudian menyebut calon pemimpin ke depan sebaiknya jangan layaknya menari poco-poco yang bergerak maju dan mundur seakan tidak mempunyai arah kerja yang progresif.

“Jangan poco-poco maju-mundur, maju-mundur. Dan selama ini itu kondisi maju mundur seperti itu kerap terjadi di Indonesia. Jadi kita mau ini arahnya progresif ke depan,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Nagita Diusulkan Jadi Cawagub, Raffi Ahmad : Kita Masih Tenang Aja

Raffi Ahmad merespon santai usulan PKB yang berencana mengusung nama Nagita Slavina untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS