Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

VIRAL : Depresi Uang Habis, Cewek Bule Bugil Saat Pertunjukan Tari di Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang wanita bule melakukan hal tidak terduga saat pertunjukan seni tari bali di di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali pada Senin 22 Mei 2023 terekam video yang akhirnya viral di media sosial.

Dalam video yang diungga akun Instagram @viralsekali, bule yang diketahui Darja Tuschinski bermama berasal dari Jerman terlihat berada di antara para penonton yang sedang menikmati tarian bali yang sedang berlangsung.

Namun, tiba – tiba bule tersebut bangun dan menuju keatas panggung tanpa mengenakan pakaian sama sekali alias bugil.

Bahkan, ia terus berjalan menuju ke belakang para penari dan merusak pintu panggung. Setelah itu ia kembali lagi kedepan sambil bergaya seperti seorang penari.

Petugas yang ada dilokasi, langsung mencoba mengarahkan bule bugil itu turun dari atas panggung.

Menurut informasi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto wanita bule tersebut alami depresi karena kehabisan uang untuk tinggal di Bali.

“Orang asing atas nama Darja Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, karena sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (26/5).

IG Viralsekali
Video bule bugil saat pertunjukan tari Bali. [IG @viralsekali]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru