Malaysia Masters 2023 : Gregoria dan Christian Lolos ke SF, Rinov/Pitha Tumbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Malaysia Masters 2023 tengah berlangsung, tiga wakil Indonesia sudah menuntaskan permainannya, yakni ada Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri, Christian Adinata di tunggal putra dan pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Diawali oleh kemenangan Christian Adinata di sektor tunggal putra, dimana ia sukses mengandaskan wakil andalan India, Kidambi Srikanth dengan skor sengit 16-21, 21-16 dan 21-11.

Kemudian tren positif Christian diikuti oleh Gregoria Mariska Tunjung, wanita yang akrab disapa Grego tersebut menang telak kontra wakil China, Wang Zhi Yi dengan 21-11 dan 21-14.

Namun jejak kemenangan Christian dan Grego gagal diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mereka harus kalah dari Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korsel dengan 15-21 dan 20-22.

Dengan demikian, Christian Adinata akan berhadapan dengan pemenang antara Kenta Nishimoto dari Jepang melawan Prannoy asal India di semifinal nanti, dimana keduanya per pukul 11.20 WIB belum melakoni laga.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan bakal melawan tunggal putri kuat asal India, Pusarla Sindu di babak semifinal.

Sebagai informasi, babak semifinal Malaysia Masters 2023 akan berlangsung besok, Sabtu (27/5).

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Tidak ada revisi yang ditemukan.
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER