Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nasdem Tanggapi Kabar Orang Jokowi Jadi Cawapres Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elit Partai Nasdem Saan Mustopa, menanggapi santai kabar ada orang Jokowi yang akan disandingkan sebagai Cawapres Anies Baswedan di Pemilu 2024 mendatang.

“Ya kalau soal itu kita serahkan saja ke Pak Anis. Mau siapapun ya. Jadi pokoknya Pak Anis itu apakah itu dari eksternal, internal, Apakah itu orangnya pak Jokowi kita sekali lagi kita sudah menyerahkan sepenuhnya ke Pak Anis,” kata Saan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, (16/5).

Atas dasar itu menurut Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini, siapa pun mempunyai peluang untuk menjadi Cawapres mendampingi Anies di Pemilu 2024 mendatang.

“Ya selama Pak Anies berkehendak, untuk siapapun jadi Cawapres itu ada peluangnya,” jelasnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat ini pun kembali menegaskan, masalah Cawapres telah disepakati oleh Koalisi Perubahan diserahkan kepada Anies Baswedan sebagai Capres.

Sehingga nantinya Anies lah yang akan membawa nama Cawapres ke Koalisi, dan bukan partai Koalisi Perubahan seperti Nasdem, Demokrat dan PKS yang membawa nama Cawapres kepada Anies.

“Sekali lagi menyerahkan urusan Cawapres ke Pak Anies, karena Pak Anies yang nanti akan menjalani. Nah kalau misalnya kita memaksakan dari partai dan misalnya Pak Anies kurang srek kan nggak pas juga. Nah karena itu Pak Anis Tentukan misalnya siapa aja yang pantas mendampingi sebagai cawapres dan setelah menentukan baru dikonsultasikan dengan partai koalisi,” paparnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru