Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jennifer Copen Hamil Tanpa Kabar Nikah, Netizen : Pertanda Akhir Zaman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis muda Jennifer Coppen tiba-tiba mengumumkan saat ini ia tengah mengandung bayi dengan kekasihnya, Dali Wassink.

Setelah membuat kehebohan karena sebelumnya tak pernah mengabarkan pernikahan, Jennifer pun pertama-tama berterima kasih kepada netizen yang telah mendukungnya.

“Aku mau bilang makasih banyak buat supportnya, dan doa-doa baiknya dari kalian, aku bener-bener appreciate dan aku nggak bisa balas satu-satu,” kata Jennifer di akun TikToknya @jennifercoppen, dikutip Holopis.com, Senin, (15/5).

Jennifer juga mengungkit bahwa tetap banyak komentar yang menurutnya jahat, dan yang kepo menanyakan apakah ia sudah menikah.

Ia pun beranggapan bahwa kabar dia sudah menikah atau belum itu hanya akan menjadi ranah pribadinya.

“Banyak yang nanya apa udah nikah apa belum nikah, menurut aku nggak penting untuk dijawab karena itu adalah privacy. Aku sama Daih sama-sama bahagia, dan excited banget untuk anak ini,” lanjutnya.

Kolom komentar Instagram Jennifer pun dipenuhi netizen yang kepo dan memiliki pendapat berbeda-beda mengenai kehamilan tiba-tibanya ini.

“Naudzhubillah min dzalik, hamil di luar nikah kenapa banyak yang banggain? Sungguh ini bukan budaya orang Indonesia sebenernya yang mayoritas beragama,” kata @yenni_timueng.

“Nggak usah ngejudge orang, urusin aja dulu urusan masing-masing, jangan ngejudge orang aja kerjaannya,” kata @cay1001_.

“Suka heran sama anak muda-mudi sekarang. Kalau diingatkan bilangnya, urus-urusan masing-masing, sok suci,” kata @nadhiraanabila

“Pertanda akhir zaman ya Allah,” kata @rnaky04.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru