Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

H2H Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit Indonesia vs Thailand akan tersaji di babak final SEA Games 2023. Simak Head to Head (H2H)-nya di artikel ini.

Duel Indonesia vs Thailand akan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) pukul 19.30 WIB.

Rivalitas kedua tim di setiap pertemuannya, terutama di ajang SEA Games ini, tak terbantahkan lagi. Laga Indonesia vs Thailand sendiri tak sekadar adu kualitas pemain, namun juga mental hingga gengsi yang dipertaruhkan.

Diketahui, Timnas U-22 Indonesia melaju mulus ke babak final dengan superior, tanpa kekalahan sejak babak penyisihan grup.

Timnas U-22 Indonesia sukses memastikan diri ke partai final, setelah mengalahkan Vietnam dengan dramatis 3-2.

Thailand juga cukup baik dalam perjalanannya di SEA Games 2023, kemudian mereka menang atas Myanmar dengan skor 3-0 tanpa balas di babak semifinal kemarin.

Pertandingan final nanti pun diproyeksikan bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Meski Indonesia cukup kesulitan membendung Thailand dalam pertemuannya, namun ada asa yang nampaknya bisa jadi modal penting bagi skuad Garuda.

Dalam lima pertemuan terakhirnya saja di ajang SEA Games, Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih satu kemenangan dan satu imbang atas Thailand.

Terlebih lagi, modal apik performa gemilang sejak babak penyisihan grup, hingga semifinal kemarin bisa menjadi bekal untuk membawa pulang medali emas SEA Games 2023.

Berikut ini 5 pertemuan terakhir kedua tim di ajang SEA Games :

H2H Indonesia vs Thailand

  • SEA Games 2021 : Thailand 1 vs 0 Indonesia
  • SEA Games 2019 : Thailand 0 vs 2 Indonesia
  • SEA Games 2017 : Indonesia 1 vs 1 Thailand
  • SEA Games 2015 : Thailand 5 vs 0 Indonesia
  • SEA Games 2013 : Indonesia 0 vs 1 Thailand (Final).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru