Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Paguyuban Orang Madura Ikut Ramaikan Puncak Musra : Mahfud MD Benteng Keadilan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ini, kegiatan Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra Indonesia) akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Di sana, panitia penyelenggara Musra akan mengumumkan siapa Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang dipilih berdasarkan penggalangan suara rakyat, khususnya para pendukung Presiden Joko Widodo.

Salah satu yang hadir adalah Ikatan Keluarga Madura. Paguyuban yang dipimpin oleh Fauzy Barong tersebut hadir untuk memberikan dukungan moril kepada Mahfud MD yang namanya sudah muncul dalam radar Capres-Cawapres pilihan Musra Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Fauzy juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Mahfud MD yang memasuki usia ke 66 tahun pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 kemarin.

“Saya Fauzy Barong, ketua Ikatan Keluarga Madura, dan pendiri Yayasan Kerukunan Orang Madura. Selamat ulang tahun yang ke 66 buat Prof Mahfud MD,” kata Fauzy Barong dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

relawan mahfud md
Relawan Mahfud MD di Istora Senayan.

Fauzy menyampaikan, bahwa mereka sangat bangga dengan sosok Mahfud MD, yang merupakan putra terbaik dari tanah Madura. Apalagi Mahfud MD adalah sosok yang dianggap memiliki dedikasi dan peran besar terhadap bangsa dan negara.

“Yang sudah mewakili kami-kami untuk menjadi kebanggaan, untuk menjadi pejabat yang membanggakan buat kami semua,” sambungnya.

Ia juga menilai, sepak terjang Mahfud MD selama ini dalam koridor peradilan di Indonesia juga sangat membanggakan. Apalagi banyak persoalan besar di Indonesia terkuak dan ditangani serius oleh aparat penegak hukum berkat campur tangan mantan Menteri Pertahanan era Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu.

relawan mahfud md
Relawan Mahfud MD di Istora Senayan.

“Mahfud MD merupakan benteng keadilan, Mahfud MD merupakan centeng keadilan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia, Andi Gani Nena Wea mengatakan nama Capres yang masuk tiga besar merupakan dari hasil Musra di seluruh wilayah Jawa Tengah.

“Nama-nama yang masuk tiga besar di capres Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga,” katanya dalam keterangannya hari ini.

Kemudian, Andi Gani juga ungkapkan nama Cawapres yang akan diusulkan dalam puncak Musra Indonesia hari ini.

“Sementara di cawapres ada Mahfud MD, Moeldoko, Arsjad Rasjid, serta Sandiaga Uno,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru