Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tottenham Diklaim Sudah Gak Tertarik Boyong Nagelsmann

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur diklaim sudah tidak tertarik untuk membawa Julian Nagelsmann sebagai Manajer baru The Lilywhites.

Sebelumnya diketahui, spekulasi liar yang bergulir di muka publik mengaitkan keterkaitan Julain Nagelsmann dengan Tottenham Hotspur.

Kursi kepelatihan Tottenham Hotspur sendiri kini memang tengah kosong, walaupun sebenarnya diisi Ryan Mason yang ditunjuk sebagai caretaker.

Selain Nagelsmann, sebelumnya ada beberapa nama juga yang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur seperti Arne Slot, Oliver Glasner hingga salah satu pelatih tersukses di Liga Italia, Luciano Spalletti.

Namun, dikutip Holopis.com dari PA Sport, Sabtu (13/5), Tottenham dikabarkan mundur dari ambisinya untuk membawa Julian Nagelsmann ke London Utara.

Tottenham Hotspur tentu memandang Nagelsmann sebagai Manajer yang bagus, namun bekas pelatih Bayern tersebut kabarnya sudah tidak lagi dijadikan kandidat Manajer The Lilywhites musim depan.

Sebagai informasi, kursi kepelatihan Tottenham Hotspur mengalami dua pergantian sekaligus, sebelum Ryan Mason ada Cristian Stellini yang ditunjuk sebagai Manajer Interim, namun nasibnya sama dengan seniornya yaitu Antonio Conte yang juga dipecat dari kursi pelatih utama.

Di sisi lain, Julian Nagelsmann bernasib sama dengan Antonio Conte dan Cristian Stellini, Nagelsmann dipecat secara tiba-tiba dari kursi pelatih Bayern Munchen.

Teka-teki masa depan Julian Nagelsmann pun kemudian merambah hingga Liga Inggris, bahkan sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea sebelum akhirnya spekulasi deras mengaitkannya dengan Tottenham Hotspur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru