Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Terpuruk Jangan Salahkan Lampard!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea memang tengah menghadapi kenyataan pahit di musim ini, terutama di Liga Inggris. Bekas pemain The Blues, Claude Makelele menilah bahwa terpuruknya si London Biru bukan lah kesalahan Frank Lampard semata selaku Manajer.

Sebelumnya diketahui bahwa, Chelsea menunjuk Lampard sebagai Manajer Interim alias sementara, menggantikan Graham Potter.

Lampard tentu dipasang target tinggi dalam semusim menangani Chelsea, salah satunya yakni fokus pada perbaikan performa tim yang anjlok.

Namun, kehadirannya tak mampu memperbaiki performa skuad Chelsea, justru semakin menurun. Bahkan, The Blues baru bisa menang di bawah Lampard saat melawan Bournemouth dengan skor 3-1, dimana torehan itu didapat setelah menelan pil pahit lebih dari lima laga tanpa menang.

Kendati begitu, Makelele menilai bahwa kondisi Chelsea saat ini bukan salah Lampard semata, walaupun The Blues harus mengontrak Manajer sekelas Guardiola hingga Mourinho, masih akan tetap sulit menangani tim baru di bawah kepemilikan Todd Boehly.

“Ini situasi yang sulit, bukan cuman untuk Lampard, untuk siapa pun yang jadi manajer. Anda bisa saja mendatangkan Guardiola, Mourinho atau siapa pun yang menurut anda terbaik. Tapi mereka akan kesulitan karena menghadapi pemain-pemain yang sangat baru,” ucap Makelele, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Selasa (9/5).

“Dia tidak tahu latar belakang mereka dan semua yang sedang terjadi. Lampard menerima tantangan, kemenangan hari Sabtu lalu akan jadi hal bagus dan membawa sedikit kebahagiaan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Chelsea sendiri kini masih terpaku di luar 10 besar, tepatnya menempati posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 42 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru