Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Menang, Lampard Udah Bisa Full Senyum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea akhirnya berhasil memutus tren buruk yang membelenggu dalam 9 laga terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mengalahkan Bournemouth 3-1. Frank Lampard selaku Manajer The Blues kini sudah bisa tersenyum lebar.

Sebelumnya diketahui, bahwa dalam pertandingannya di Vitality Stadium, Sabtu (6/5), Chelsea cukup tampil percaya diri atas tim tuan rumah Bournemouth.

Terbukti, satu dari tiga gol Chelsea diciptakan di 10 menit babak pertama, tepatnya pada menit ke-9 oleh Conor Gallagher. Sedangkan dua gol The Blues lainnya lahir di menit 82 oleh Benoit Badiashile dan Joao Felix di menit 86.

Lampard pun mengaku senang dan mengapresiasi betul bagaimana perjuangan skuadnya untuk bisa memeluk kemenangan pasti atas Beournemouth.

“Mereka harus menikmatinya dan kami senang karena ketika anda tidak memiliki perasaan itu untuk sementara waktu, itu secara bertahap menjatuhkan anda,” ucap Lampard, dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (7/5).

“Saya masuk ke sana, sangat jelas di ruang ganti bahwa ada banyak hal yang perlu dilakukan dan sayangnya Anda membutuhkan hasil untuk itu, untuk membuat Anda terus melangkah maju,” sambungnya.

Lampard juga menegaskan bahwa skuad Chelsea juga manusia, butuh waktu untuk bisa cemerlang seperti sebelumnya.

“Itu sulit dan para pemain semuanya manusia dan berpengaruh dengan cara yang sama ketika Anda tidak memenangkan pertandingan atau Anda tidak dalam kondisi terbaik mereka. Satu-satunya cara untuk melewatinya adalah berjuang dan bekerja melewatinya,” tambahnya.

“Pada periode ini akan menjadi tantangan bagi para pemain yang akan membuat mereka lebih baik dan lebih kuat seiring berjalannya waktu,” tukasnya.

Lampard pun mempersilakan para pemainnya bersuka cita dengan kemenangan tersebut, namun tanpa melepaskan ambisi untuk bisa menang di laga selanjutnya.

“Jadi tentu saja mereka harus menikmatinya malam ini dan minum bir atau segelas anggur atau apa pun yang harus dilakukan. Tapi kami tidak bisa lepas dari pedal dalam hal mencoba mengambil langkah maju hingga akhir musim ini,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru