Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Suns Sikat Nuggets 121-114, Booker dan Durant Perkasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns sukses menumbangkan Denver Nuggets, dengan skor 121-114 di laga ketiga kedua tim dalam sistem best of 7 pada babak perempat final NBA Playoffs. Dua bintang Suns, yakni Devin Booker dan Kevin Durant pun tampil begitu superior di pertandingan tersebut.

Bermain di Footprint Centre, Sabtu (6/5), tim tuan rumah Pheonix Suns harus mendapatkan perlawanan sengit di awal kuarter atas Nuggets.

Ketertinggalan pun harus diterima Suns dari Nuggets dengan skor 29-31 di kuarter pertama. Meski begitu, tim tuan rumah langsung bangkit setelahnya.

Suns langsung berhasil menumbangkan Nuggets dengan skor telak 38-21 di kuarter kedua. Tak rela begitu saja, Nuggets membalasnya di kuarter ketiga dengan kemenangan 36-23.

Pemenang pun ditentukan di kuarter empat, dimana kedua tim saling balik menyerang satu sama lain. Alhasil, Suns mampu menutup keunggulan dengan 31-26 di kuarter empat, hingga skor akhir 121-114.

Dengan demikian, kemenangan itu membawa Suns memperkecil kedudukan skor pertemuan menjadi 2-1 atas Nuggets.

Ada papan skor poin di laga tersebut dicetak oleh dua bintang Suns pada posisi 1 dan 2, yakni Devin Booker di posisi pertama dengan 47 poin, 6 rebounds dan 9 assists, diikuti Kevin Durant dengan 39 poin, 9 rebounds dan 8 assists.

Sementara Nuggets diwakili dua pemain andalannya juga yakni Jamal Murray dengan 32 poin dan Nikola Jokic dengan 30 poinnya.

Untuk selanjutnya, Phoenix Suns masih akan bertindak sebagai tuan rumah di Footprint Centre, dan akan berlangsung pada Senin (8/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru