Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Intip Debut Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 yang Bikin Seluruh Mata Memandang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dari semua tamu yang hadir di Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK adalah salah satu nama yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Pada tahun ini, Jennie tampil pertama kali di Met Gala dan telah menunjukkan gaya fesyennya yang unik, dan pastinya menjadi trendsetter.

Jennie mengenakan Chanel, imitasi dari karya desainer Lagerfeld di tahun 1990. Gaun tersebut merupakan mini dress berwarna putih, lengkap dengan ikat pinggang hitam, stoking hitam dan choker berwarna senada.

Dalam wawancaranya di Met Gala bersama Emma Chamberlain, Jennie mengatatakan bahwa Rosie BLACKPINK telah memberikan masukan untuknya. Apalagi, Rose sudah menghadiri Met Gala di tahun lalu.

“Rosie (Rose BLACKPINK) tahun lalu di sini, dan mengatakan bersenang-senanglah,” kata Jennie, dikutip Holopis.com, Selasa (2/5).

Jennie juga mengatakan kepada Emma bahwa ia penasaran dengan bagaimana para selebriti dengan gaun-gaun unik duduk di acara tersebut.

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 [Foto: Ist]

Pernyataan itu membuat Jennie, sekaligus Emma tertawa. Penampulan Jennie telah membuat media asing membahas kecantikannya.

Bahkan, media tersebut juga mengakui bahwa Jennie disebut sebagai manusia Chanel atau Human Channel.

“Jennie, yang menjadi penampil utama di Coachella sebagai member BLACKPINK, menghadiri Met Gala dan kembali menuai prestasi. Jennie di panggunl Human Chanel di antara penggemar,” tulis media tersebut,

Sobat Holopis suka juga tidak dengan kostum Jennie?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru