Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lampard Nilai Chelsea Harus Belajar Main Bola Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dilibas Brighton 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/4). Manajer Chelsea, Frank Lampard nilai bahwa skuadnya itu banyak sekali kekurangan yang harus dipelajari lagi.

Diketahui dalam pertandingannya, Chelsea hanya bisa bersinar di 15 menit awal laga berlangsung, dimana torehan gol The Blues terukir di menit 13 oleh Conor Gallagher.

Setelah gol, permainan Chelsea nampak mulai melambat, bahkan seolah tak berkutik ketika duel terjadi di atas lapangan hijau.

Kelemahan-kelemahan itu diperhatikan betul oleh Frank Lampard, dan menilai bahwa skuad Chelsea perlu belajar lebih banyak lagi untuk bisa menutupi kelemahan tersebut.

“Saat ini, lebih dari sekadar kekalahan, performa lah yang perlu kami bicarakan. Kemenangan hanya datang dengan performa dan dalam hal performa itu yang paling mengecewakan karena kami kalah telak,” ungkap Lampard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (16/4).

Selain itu, Lampard juga mengakui bahwa Chelsea saat ini tidak layak untuk bisa memeluk kemenangan.

“Satu-satunya hal yang penting sekarang adalah reaksi di akhir musim, untuk mencoba dan mendapatkan peningkatan. Orang-orang akan berbicara tentang tiga kekalahan, tetapi saya memikirkan kinerja dan kemudian kemenangan akan datang. Hari ini kinerjanya tidak layak untuk menang,” tukasnya.

“Ini bagi saya untuk mencoba sampai ke dasar dengan cepat dan mengubahnya. Ada hal-hal dalam performa yang menjadi keharusan bagi Chelsea di Stamford Bridge melawan tim seperti Brighton yang bisa bermain. Itu adalah lari cepat, lari pemulihan, mendekati orang dan memulihkan diri, dan kemudian ketika Anda mendapatkan bola menempel pada ide-ide yang ingin Anda patuhi,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru