Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lion Air Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati Mulai Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lion Air kembali melayani penerbangan umrah, dari Bandara Internasional Kertajati di Majalengka (KJT) tujuan Arab Saudi melalui Bandar Udara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdulaziz di Madinah (MED) efektif 15 April 2023 atau hari ini.

Penerbangan umrah ini, diharapkan bisa memenuhi permintaan ibadah umrah pada Bulan Ramadan maupun setelah Bulan Ramadan.

“Selama Bulan Ramadan dan setelah Bulan Ramadan, biasanya terjadi peningkatan permintaan penerbangan umrah,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/4).

Danang menambahkan, penerbangan umrah dari Bandara Kertajati ini dapat memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat dan Jawa Barat secara keseluruhan. Seperti kemudahan akses, mengurangi biaya dan waktu perjalanan hingga mengembangkan pariwisata dan ekonomi lokal.

Dala. penerbangan umrah ini, Lion Air menggunakan pesawat Boeing 737-9, pesawat terbaru yang dikeluarkan oleh Boeing. Pada penerbangan awal, pesawat tersebut membawa 210 tamu jamaah umrah dan 7 (tujuh) awak pesawat.

Pesawat dengan nomor penerbangan JT-068, mengudara dari Kertajati pukul 13.05 WIB (GMT+ 07) dan dijadwalkan mendarat di Madinah pukul 21.30 zona waktu Al Madinah Al Munawwarah Saudi Arabia (GMT+ 03).

“Lion Air mengucapkan terima kasih atas koordinasi, kerjasama dan dukungan dari regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, pemerintah daerah dan pihak lainnya yang terkait dalam mempermudah dan memperlancar proses penerbangan bagi setiap jamaah umrah,” pungkas Danang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru