BerandaPolhukamPilpresPAN, PBB dan Perindo Sudah Dukung Prabowo Presiden

PAN, PBB dan Perindo Sudah Dukung Prabowo Presiden

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah mendapat dukungan tambahan dari tiga partai politik peserta Pemilu 2024. Mereka antara lain ; Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dukungan itu kata Dasco adalah dalam rangka pencalonan Prabowo Subianti sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tadi barusan saudara kita dari PAN, kemarin saudara kita dari Partai Bulan Bintang, lalu kemarin saudara kita dari Perindo sudah datang untuk menyatakan bahwa visi-misi yang sama dengan Partai Gerindra dan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Dasco dalam keterangan yang diterima Holopis.com di Jakarta, Sabtu (8/4).

Menurutnya, ketiga partai itu sudah menyatakan kesiapan bergabung dengan koalisi Indonesia Raya yang dibentuk oleh Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penerbit Iklan Google Adsense

Nantinya kata Dasco, koalisi tersebut akan diberi nama Koalisi Kebangsaan.

Terkait hal tersebut, Dasco mengingatkan seluruh kader dan pengurus partai politik berlambang kepala burung garuda itu terus bergerak bersama rakyat.

Hal itu diutarakan Dasco agar para pengurus dan kader tidak terlena karena elektabilitas Prabowo Subianto dan Partai Gerindra terus meningkat.

“Pada seluruh pengurus Partai Gerindra dan para kader di mana pun Anda berada, dari hari ke hari, elektabilitas Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto terus meningkat dengan pesat. Bahkan, banyak prediksi-prediksi yang menggembirakan untuk partai ataupun calon presiden kita,” terangnya.

Oleh karena itu, ia mengimbau agar para pengurus dan kader partai untuk tidak terlena, tidak jumawa, dan terus bekerja keras untuk menjemput kemenangan.

“Tuntaskan perjuangan Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan silaturahim dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu. Silaturahim dalam rangka menindaklanjuti gagasan membangun koalisi besar antara Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

“Saling berkunjung, saling menukar pandangan, bertukar pendapat dalam mencari suatu format terbaik untuk bangsa, dan negara kita,” kata Prabowo.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS