Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pengasuh Ponpes se Indonesia Serukan Istighotsah Doakan Mahfud MD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren se Indonesia (MP3I), KH Muhammad Zaim Ahmad Ma’shoem menyerukan kepada seluruh anggotanya untuk menggelar doa bersama dan istighotsah.

Kegiatan ritual keagamaan ini ditujukan untuk memberikan dukungan moril kepada Menko Polhukam Mahfud MD yang tengah berhadapan langsung dengan skandal transaksi mencurigakan Rp349 Triliun yang saat ini tengah coba ia bongkar.

“Menyelenggarakan istighotsah guna memohon pertolongan agar Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kesehatan, kekuatan, dan pertolongan kepada Prof Mahfud MD,” kata Gus Zaim dalam siaran pers resminya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (2/4).

Doa tersebut juga ditujukan kepada semua petinggi dan pejabat negara yang coba melakukan upaya yang bermaksud untuk membuat Indonesia lebih baik dan sejahtera.

“Dan para pemimpin bangsa yang lainnya yang tengah berjuang menegakkan keadilan dan kejujuran demi terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Selain kepada para pengasuh Pondok Pesantren, Gus Zaim juga menyerukan hal ini kepada para pimpinan majelis ta’lim di seluruh Indonesia.

WhatsApp Image 2023 04 01 at 16.08.44
Siaran resmi MP3I untuk mendukung Mahfud MD.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa saat ini Mahfud MD sudah membocorkan data adanya dugaan transaksi mencurigakan di lingkungan Kementerian Keuangan, khususnya di departemen lembaga bendahara negara itu, baik di Direktorat Jenderal Pajak maupun di Direktorat Jenderal Bea Cukai.

Data agregat yang dimiliki Mahfud MD sudah dipaparkan di dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI pada hari Rabu (29/3) kemarin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru