Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Survei IndoStrategi : Mayoritas Rakyat Masih Percaya dengan Pemerintahan Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur eksekutif IndoStrategi, Arif Nurul Imam menyampaikan, bahwa berdasarkan temuan survei yang dilakukan pihaknya, menunjukkan bahwa mayoritas rakyat Indonesia masih percaya dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“70,3% publik menyatakan puas dan sangat puas terhadap kinerja pemerintahan Joko Widodo dan Maruf Amin. Hanya ada 13,3% yang menyatakan tidak puas dan sangat tidak puas,” kata Arif dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (27/2).

Ia menyampaikan bahwa kepuasan ini masih ekuivalen dengan tingginya tingkat kepercayaan publik terhadap pemerintahan Jokowi-Maruf saat ini.

“Ada 63,2% yang menyatakan percaya bahwa pemerintahan Jokowi akan lebih baik lagi tahun ini. Namun demikian ada 19,5% yang masih ragu-ragu,” jelasnya.

Survei IndoStrategi ini dilakukan dalam rentang waktu 14-23 Februari 2023 dengan melibatkan 1.230 responden di 34 provinsi di Indonesia. Teknik pengumpulan datanya menggunakan multistage random sampling dengan margin of error (MoE) ± 2,83% dan tingkat kepercayaan 95%.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru