Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kronologi Drama Hailey Bieber, Kylie Jenner dan Selena Gomez

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama antara Hailey Bieber, Kylie Jenner dan Selena Gomez saat ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Banyak netizen yang mengambil kesimpulan bahwa Hailey dan Kylie bersikap seperti mean girl.

Terlebih Selena yang merupakan mantan kekasih Justin Bieber, sementara Hailey adalah istri Justin membuat para netizen semakin berspekulasi bahwa memang sedang ada drama di antara mereka bertiga.

Terpantau Holopis.com, Minggu (26/2), Selena Gomez mengunggah foto bercanda dengan penggemarnya bahwa ia tak sengaja menggunakan produk alis yang terlalu banyak.

Accidentally laminated my brows too much, (tak sengaja terlalu banyak melaminasi alis,” kata Selena Gomez di unggahannya.

Kemudian tak lama kemudian Kylie Jenner mengunggah foto selfie yang menunjukkan alisnya dengan tulisan, “This was an accident? (Ini nggak sengaja?)” kata Kylie.

Tak sampai di situ, Kylie dan Hailey pun mengunggah tangkapan layar sedang video call bersama, dan memfoto bagian alis mereka.

Netizen langsung mengambil kesimpulan bahwa mereka memang sengaja mengejek Selena Gomez. Mereka menilai bahwa ini bukan lagi kebetulan.

Drama Selena Gomez dan Kylie Jenner
Drama Selena Gomez dan Kylie Jenner [Foto: Ist]
“Memang seru sekali perghibahan internasional ini,” kata @anisanalf.

“Sabar ya Selena, aku fans mu, lagu-lagu mu enak didengar,” kata @rose_kimthy.
“Selena kasian banget,” kata @yourbae-nas.

Namun Kylie Jenner menyangkal bahwa ia sengaja menyindir Selena dan mengatakan bahwa ini adalah kebetulan dan netizen hanya melakukan cocokologi.

“Ini berlebihan, tidak ada ejekan untuk Selena, dan aku bahkan tidak melihat unggahan alis tersebut. Kalian hanya mengada-ngada. Ini konyol,” kata Kylie Jenner.

Menurut Sobat Holopis gimana nih? Kylie dan Hailey sengaja nggak ya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru