Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Meski Sudah Putus, Fuji Tetap Kunjungi Thariq di Rumah Sakit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thariq Halilintar masuk rumah sakit saat kondisi kesehatannya menurun pasca putus dari sang kekasih, Fuji. Meski sudah tak lagi menjalin asmara, Fuji tetap mengunjungi Thariq di rumah sakit demi menjaga hubungan baik.

Dalam kanal YouTube Violenzia Jean, terlihat Fuji sedang berada di ruangan rumah sakit tempat Thariq dirawat. Namun Fuji tampak salah tingkah sambil senyum-senyum.

“Makasih,” kata Thariq kepada Fuji, dikutip Holopis.com (24/2).

Kemudian Fuji pun duduk di tempat tidur pasien dan berbicara kepada kamera. Saat diganggu apakah ia tidak mau bersandar ke bahu Thariq karena takut kembali nyaman, Fuji malah membalas dengan balik bercanda.

“Udah nyaman kok,” kata Fuji.

https://www.instagram.com/p/CpCPkHRhqHx/?hl=en

Sementara itu di Instagram Thariq dan Atta, keduanya tampak sedang main game online bareng saat Thariq masih terbaring di atas tempat tidur dan Atta duduk di sampingnya.

Kembali mengingatkan, keduanya putus di hari ulang tahun Thariq setelah 1 tahun menjalin kasih. Thariq dan Fuji pun memutuskan untuk tetap menjalin hubungan yang baik meskipun sudah putus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru