HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para pecinta film Marvel karena detail tentang kapan dan di mana Deadpool 3 akan syuting ternyata sudah mulai mengemuka lho, Sobat Holopis!

Praproduksi dari tiga sekuel yang dipimpin Ryan Reynolds telah dimulai, dan syuting dijadwalkan akan dimulai tahun ini pada 22 Mei di Pinewood Studios di London, dengan unit kedua bekerja di Vancouver.

Debut Marvel Cinematic Universe untuk Hugh Jackman dalam peran ikoniknya sebagai Wolverine juga dikonfirmasi dalam film Deadpool 3 ini.

Deadpool akan menggunakan mesin waktu untuk melakukan perjalanan ke masa depan untuk menyelamatkan Wolverine dari kematian. Logan tidak tahu siapa pria itu dan ingin dia pergi tetapi menggunakan mesin waktu dan mengubah sejarah membuat mereka masuk radar TVA.

The Time Variance Authority, atau TVA sendiri adalah birokrasi antar dimensi dari Marvel Comics yang pertama kali diperkenalkan di MCU dalam serial Loki Disney+.

Tom Hiddleston berperan sebagai God of Mischief dalam acara itu, dan Owen Wilson berperan sebagai analis kerah putih yang bekerja untuk TVA, Mobius M. Mobius.

Wilson dilaporkan menjadi bagian dari pemeran Deadpool 3, seperti halnya Emma Corrin dari The Crown. Patrick Stewart juga mengungkapkan bahwa dia disuruh “bersiap”.

Sampai sekarang, Marvel belum mengumumkan bahwa mantan anggota pemeran Deadpool akan kembali. Namun, T.J. Miller telah vokal tentang keputusannya untuk tidak memainkan Weasel lagi. Tidak ada yang dikatakan tentang kembalinya Morena Baccarin sebagai kekasih Deadpool, Vanessa, temannya Dopinder diperankan oleh Karan Soni atau teman sekamarnya Blind Al, diperankan oleh Leslie Uggam.

Deadpool Telah Kembali

Reynolds dan Jackman telah mengolok-olok satu sama lain di media sosial sambil mengikuti rutinitas latihan yang intens untuk mempersiapkan produksi. Ketika keduanya mengumumkan penyertaan Jackman di Deadpool 3, mereka menegaskan bahwa plot tersebut tidak akan membatalkan kematian heroik Wolverine di film 2017 Logan.

Dalam postingan media sosial lainnya tentang praproduksi, Reynolds mencemooh usulan Jackman untuk menamai film tersebut Wolverine dan Deadpool.

Sekedar untuk diketahui, Deadpool 3 akan disutradarai oleh Shawn Levy, yang bekerja dengan Reynolds di Free Guy dan The Adam Project. Pembuatan film diharapkan berlangsung lima bulan, dari Mei hingga Oktober. Deadpool 3 saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 November 2024.