Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Film Anime Black Clover Mendadak Ditunda Tiga Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar film seri anime fantasi Black Clover dikejutkan dengan kabar bahwa film tersebut dijadwalkan akan tiba lebih lambat dari yang seharusnya.

Situs web resmi Black Clover: Sword of the Wizard King mengumumkan bahwa pemutaran perdana film yang sangat dinantikan itu ditunda tiga bulan dari tanggal pemutaran perdana yang dijadwalkan awalnya pada 31 Maret 2023.

Film tersebut sekarang memiliki tanggal debut yang direncanakan pada 16 Juni. Menurut situs tersebut, alasan perubahan jadwal ini adalah akibat dari infeksi virus corona yang terus berlanjut. Mereka yang sudah membeli tiket akan dapat menggunakannya untuk pemutaran yang ditunda.

Produksi Anime Lainnya Juga Mengalami Keterlambatan

Panitia produksi di belakang proyek tersebut meminta maaf atas keterlambatan tersebut dan menyatakan bahwa keselamatan staf mereka adalah prioritas utama. Film ini bukan satu-satunya proyek anime yang mengalami penundaan karena judul-judul seperti Masamune-Kun’s Revenge, Uncle From Another World, NieR Automata, dan lainnya telah mengumumkan perubahan jadwal mereka sendiri berkat COVID-19.

Pierrot, studio di belakang acara seperti Naruto, Tokyo Ghoul dan Ghost Stories, memproduksi Black Clover. Berdasarkan manga dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Yuki Tabata dan diterbitkan oleh Shueisha, Ayataka Anemura, yang dikenal dengan judul-judul seperti Devilman: Crybaby dan D.Gray-Man Hallow, akan menyutradarai film Black Clover The Sword of the Wizard.

Sekedar untuk diketahui, Anime Black Clover adalah seri fantasi yang berbasis di dunia yang penuh sihir, dengan orang-orang membangun kesuksesan mereka pada kemampuan magis mereka. Namun, sang protagonis, Asta, dijauhi karena sama sekali tidak memiliki sihir. Dia dan saudara angkatnya, Yuno pun mencoba menjadi Ksatria Sihir yang membawa Asta ke pasukan Ksatria Sihir Banteng Hitam yang terbuang dan tertindas, dipimpin oleh Kapten Yami yang karismatik.

Asta dan teman-temannya akan menghadapi empat mantan raja penyihir di The Sword of the Wizard King setelah antagonis utama serial ini mendapatkan senjata legendaris.

Ini adalah film pertama anime ini dan akan tersedia untuk streaming di Netflix setelah dirilis pada 16 Juni mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru