Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Buruh Bakal Sambangi Mahfud Sampai Najwa Bahas Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Partai Buruh, Said Iqbal menyatakan bahwa pihaknya sedang mengatur jadwal dengan beberapa tokoh yang masuk ke dalam radar politik hasil rakernas mereka, untuk didukung dalam bursa Pilpres 2024 mendatang.

“Tentang Capres dan Cawapres yang dicalonkan, diusung ya, karena tidak bisa mencalonkan, Partai Buruh yang dilakukan dalam Rakernas. Maka kami minggu pertama di bulan Februari kami akan kunjungi (bakal) calon-calon presiden,” kata Iqbal dalam konferensi persnya di Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Jumat (27/1).

Beberapa nama yang masuk ke radarnya antara lain; Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, jurnalis Najwa Shihab, Menko Polhukam Mahfud MD hingga Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat.

“Ada Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Najwa Shihab. Ini sekarang dalam proses mengatur jadwal, komunikasi sudah dibangun. Untuk Calon Wakil Presiden ; Asrjad Rasyid, Said Iqbal, Mahfud MD dan Najwa Shihab,” jelasnya.

Sekali lagi, ia menegaskan bahwa silaturrahmi ini hanya penjajakan agar siapa pun nanti yang siap untuk tampil bisa dideklarasikan untuk didukung oleh Partai Buruh, sembari dibawa di dalam agenda penjajakan koalisi dengan partai peserta pemilu 2024 lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru