back to top

Ardhito Pramono Unggah Video Anak, Netizen : Gemas Banget Sih!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini anak perempuan penyanyi sekaligus pencipta lagu Ardhito Pramono menjadi buah bibir netizen di media sosial.

Pasalnya, Asmara, begitu gadis kecil ini biasa dipanggil, mengeluarkan suara yang sangat menggemaskan saat memanggil Ardhito dengan sapaan ‘Bapak’.

Di dalam video pendek yang diunggah Ardhito di akun instagram pribadinya tersebut, tampak Asmara sedang duduk di depan piano klasik dan saat menoleh ia memanggil ayahnya tersebut.

“Bapak,” ucap Asmara dengan suara yang sangat imut.

Tentu saja netizen tak tahan dengan kelucuan balita menggemaskan satu ini dan langsung membanjiri kolom komentar akun Ardhito itu.

https://www.instagram.com/p/Cmx7HNUvxYL/

“bapaa aahh her voice is so cute,” komentar akun @anindyatw.

“gemes bangett si araaaa,” ujar akun @ebiantisheilla.

“asmara, lucu sekali kamu nak,” kata akun @noveeluv.

Di dalam unggahan ini, Ardhito juga menyampaikan pesan bahwa ia saat ini sedang melakukan proses perekaman sebuah lagu baru yang bertajuk ‘Love Song for Chesney’.

“Ada lagu baru, asmara, gorengan, ayam dan alphard,” tulis Ardhito seperti dikutip Holopis.com, Rabu (4/1).

Sekedar untuk diketahui, Ardhito sempat menghebohkan publik ketika terungkap bahwa dirinya ternyata telah menikah dengan wanita bernama Jeanneta Sanfadelia dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Asmara.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Mitos atau Fakta : Kipas Angin Sebabkan Bell’s Palsy?

Bell's Palsy adalah kondisi yang membuat wajah menjadi lemah atau lumpuh secara tiba-tiba. Seiring dengan kejadian ini, muncul banyak mitos seputar penyebabnya, termasuk anggapan bahwa kipas angin dapat menjadi pemicu Bell's Palsy.

TERPOPULER

Rekomendasi :