Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heru Budi Ingatkan Warga Jaga Kerbersihan saat Rayakan Malam Tahun Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan hiburan di sejumlah titik di Ibu Kota saat perayaan tahun baru 2023, yang berlangsung pada malam ini, Sabtu (31/12).

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pun mengingatkan kepada warga yang ikut merayakan pergantian tahun agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan kebersihan.

“Warga Jakarta dan sekitarnya bisa merayakan acara pergantian tahun secara bersama-sama di berbagai titik yang telah disiapkan, namun tetap selalu perhatikan keamanan dan kebersihan,” kata Heru sebagaimana dikutip Holopis.com, Sabtu (31/12).

Heru juga meminta warga untuk memperbarui informasi dan mengikuti arahan dari aparat, baik itu Polri maupun TNI, serta dari Pemprov DKI Jakarta.

“Patuhi informasi dan arahan dari kepolisian, TNI, serta Pemprov DKI Jakarta demi keselamatan dan kenyamanan kita bersama,” tutur Heru.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yang telah turut serta berpartisipasi dalam giat pengamanan untuk mensukseskan acara Festival Tahun Baru 2023.

Sebagai informasi Sobat Holopis, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah acara malam Tahun Baru 2023 yang tersebar di lima kota administrasi DKI Jakarta dan satu kabupaten.

Di Jakarta Pusat diselenggarkan di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, sedangkan di Jakarta Utara dan Jakarta Barat akan digelar di kantor wali kota masing-masing.

Kemudian acara tahun baru juga berlangsung di Setu Babakan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur di Old Shanghai, Cakung serta di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu.

Adapun titik lokasi yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru 2023 adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), yang merupakan ikon wisata DKI Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru