Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heru Budi Hartono Ucap Terima Kasih TNI Polri Amankan Nataru 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dari TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan pelaksanaan malam pergantian tahun baru 2023, sekaligus perayaanb Natal 2022 tahun ini.

“Terima kasih kepada Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yang ikut serta berpartisipasi dalam giat pengamanan untuk mensukseskan acara Festival Tahun Baru 2023,” kata Heru dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/12).

Ia pun mengajak semua masyarakat untuk saling bergembira dengan momentum pergantian tahun 2022 ke 2023 yang akan jaruh beberapa saat lagi.

“Selamat bergembira bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menyongsong Tahun Baru 2023,” ujarnya.

Tak lupa, Heru juga menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan kepada seluruh masyarakat di DKI Jakarta yang ikut merayakan malam pergantian tahun, agar bisa mengikuti rangkaian kegiatan di beberapa titik.

“Warga Jakarta dan sekitarnya bisa merayakan acara pergantian tahun secara bersama-sama di berbagai titik yang telah disiapkan,” terangnya.

Pun demikian, ia mengimbau agar semua masyarakat tetap ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di momentum bahagia itu.

“Tetap selalu perhatikan keamanan dan kebersihan. Patuhi informasi dan arahan dari kepolisian, TNI, serta Pemprov DKI Jakarta demi keselamatan dan kenyamanan kita bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan bahwa ribuan personel gabungan antara TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP telah disiagakan di berbagai area kegiatan Malam Muda Mudi Semarak Jakarta (Car Free Night), Festival Malam Tahun Baru Tingkat Provinsi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Festival Malam Tahun Baru Tingkat Kota dan keramaian di ruang publik.

Setidaknya, ada 490 personel akan melakukan penjagaan di 44 titik acara Malam Muda Mudi Semarak Jakarta di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Sementara 350 personel lainnya disiagakan melakukan pengamanan titik-titik keramaian di ruang publik.

“Personel lain melakukan pengamanan di TMII dan Festival Malam Tahun Baru Tingkat Kota,” kata Arifin, Jumat (30/12).

Kemudian, ia juga menuturkan, bahwa para personel ini bertugas mengantisipasi gangguan pelanggaran ketentraman dan ketertiban umum, pengamanan acara di sekitar panggung, membantu penyekatan atau pengaturan kendaraan bermotor dan membantu pengamanan di sekitar pintu masuk dan keluar objek wisata.

“Kami juga membuka posko informasi dan layanan pengaduan,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru