Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bingung Tahun Baru Mau Kemana, Intip Jadwal dan Acara Berikut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perayaan malam Tahun Baru kali ini memilki banyak pilihan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya saat kasus Covid masih tinggi di Indonesia.

Seperti acara yang digelar oleh Polda Metro Jaya bisa menjadi salah satu referensi anda dalam menikmati malam pergantian tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, pihaknya akan menggelar acara bertajuk ‘Malam Muda-Mudi 2023’.

“Malam Muda-Mudi akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman,” kata Zulpan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/12).

Zulpan menjelaskan, akan ada berbagai sajian genre musik yang dibagi menjadi beberapa titik saat penerapan Car Free Night dilakukan.

8 panggung hiburan tersebut masing-masing ada Panggung Pos Bloc, panggung Sarinah, panggung MRT Bundaran HI, pancung bundaran HI daerah Imam Bonjol, panggung gedung Davinci, panggung SCBD, panggung FX Sudirman dan panggung M Bloc.

“Kami akan menampilkan Bloc party, Wayang kulit, Pop dan Dj, Jazz, Dangdut koplo/Campur Sari serta Pop Rock,” bebernya.

Jika masih kurang puas, Zulpan menambahkan, puncak acara perayaan Tahun Baru di Jakarta akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara ini mengangkat tema ‘Semarak Jakarta, Gelorakan Keketuaan ASEAN Tahun 2023′

“Ini menjadi perayaan tahun baru pertama yang dilaksanakan di ruang terbuka setelah beberapa tahun tidak terselenggara dikarenakan pandemi Covid-19,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru