Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ucapkan Selamat Natal, Sri Mulyani Harap RI Jadi Bangsa yang Kuat dan Utuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat kristiani.

“Selamat merayakan Hari Natal bagi seluruh umat kristiani,” kata Sri Mulyani, sebagaimana dikutip Holopis.com dari akun Instagramnya @smindrawati, Minggu (25/12).

Di momen Natal 2022 ini, Sri Mulyani mengajak para seluruh masyarakat, khususnya umat kristiani untuk berdoa agar diberikan kekuatan sebagai bekal dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

“Di momen yang baik ini, mari berdoa agar kita senantiasa diberikan bekal kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” ajak Sri Mulyani.

Dia pun berharap, Indonesia dapat menjadi bangsa yang kuat dan utuh, bangsa yang dapat menghargai perbedaan dan mengedepankan toleransi antar sesama umat manusia.

“Semoga sesulit apapun rintangannya, Indonesia akan tetap menjadi bangsa yang kuat dan utuh, yang selalu menjunjung nilai persatuan, menghargai perbedaan dan toleransi antar sesama,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru