Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sejumlah Pemudik Padati Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak di Hari Raya Natal

HOLOPIS.COM, MERAK – Terminal eksekutif pelabuhan Merak hingga perayaan hari Natal masih dipadati oleh para pengendara yang akan menyeberang ke pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Pantauan Holopis.com dari lokasi, Minggu (25/12), antrian tersebut terbilang masih normal atau tidak tumpah sampai dengan pintu masuk terminal eksekutif Pelabuhan Merak.

Antrian pun terjadi ketika sudah melewati proses scan tiket yang sudah dipesan sebelumnya oleh para pengendara baik melalui online maupun di toko-toko yang menyediakan penjualan tiket penyeberangan dengan harga untuk golongan I yakni Rp 644.000.

Pasalnya, diketahui penjualan tiket secara langsung di pelabuhan Merak pun saat ini sudah ditiadakan sehingga tidak ada antrian kendaraan untuk membeli tiket secara langsung di lokasi.

Selain itu, kondisi di pelabuhan pun di Minggu sore terbilang lengang di pelabuhan eksekutif Merak dan tidak ada pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan menyeberang.

Cuaca di lokasi pun diketahui dalam kondisi mendung dan sesekali sudah turun hujan. Namun, untuk penyeberangan diketahui tetap masih berlangsung meskipun sebelumnya ASDP sempat menghentikan sementara penyeberangan akibat kondisi cuaca buruk.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru