Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luhut Binsar Miliki Kesan Spesial di Natal Tahun Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marives), Luhut Binsar Pandjaitan merasa bahagia dengan perayaan Natal di tahun ini yang memiliki kesan tersendiri.

Dimana pada tahun ini, kebebasan bagi masyarakat, khususnya kaum Nasrani bisa kembali berkumpul bersama sanak saudara tanpa adanya pembatasan yang ketat dari pemerintah.

“Tidak seperti dua tahun sebelumnya momen perayaan Natal tahun ini akan kita sambut dengan lebih suka cita, sudah bisa pulang kampung halaman menghadiri misa Natal di gereja dan berkumpul bersama sanak keluarga,” kata Luhut dalam pernyataannya di akun instagram @luhut.pandjaitan seperti dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Dengan angka 44,7 juta orang yang diprediksi akan melakukan perjalanan di momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Luhut meyakini ini menjadi penanda awal aktivitas masyarakat yang kembali menggeliat setelah dua tahun Pandemi.

“Namun, kita tetap harus waspada dan saling menjaga kesehatan masing-masing, mengingat pembatasan di masa libur dan Nataru kali ini dibuat sangat minim,” ujarnya.

Luhut kemudian tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap bersatu dalam membantu sesama dalam menghadapi endemi dan ancaman krisis global ke depannya.

“Berbagai tantangan yang datang di tahun depan tidak boleh mematahkan semangat kita semuanya. Marilah kita semua kompak,” tukasnya.

Tak ketinggalan, Luhut pun kemudian mengucapkan selamat Natal kepada seluruh warga Nasrani di seluruh Indonesia.

“Semoga Natal Ini terus mengaruniai kita kebahagiaan kedamaian dan cinta kepada sesama umat manusia,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru