Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kepala Katedral Bogor Apresiasi Sikap Toleransi Jokowi

HOLOPIS.COM, BOGOR – Kedatangan Presiden Jokowi ke sejumlah gereja di Bogor, Jawa Barat memberikan kesan tersendiri bagi para umat Nasrani yang tengah merayakan Natal 2022.

Kepala Gereja Katedral Bogor, Romo Paulus Haruno mengatakan, para jemaat mengaku sangat senang dan mengapresiasi kehadiran Jokowi sebagai hadiah istimewa bagi umat Kristiani.

“Sungguh suatu surprise dan hadiah yang luar biasa yang sungguh-sungguh ini kejutan karena tanpa pemberitahuan sebelumnya Pak Presiden, Pak Jokowi yang ditemani Pak Wali Kota, Pak Bima Arya ini adalah suatu yang menambah suka cita Natal tahun ini,” kata Romo Paulus dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Dengan kehadiran Jokowi ke Gereja tersebut, Romo Paulus mengapresiasi toleransi beragama yang dilakukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Semoga suasana yang penuh toleransi, semua diberikan hak untuk menjalankan kebebasannya dalam beriman, beragama ini terus dibangkitkan di negara tercinta ini,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah gereja yang ada di daerah Bogor, Jawa Barat untuk meninjau kondisi perayaan Natal tahun 2022.

Dalam kunjungannya, Jokowi juga mengucapkan selamat Hari Natal kepada para umat Kristiani yang sedang melakukan peribadatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru