Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hari Natal 2022, Jalanan di Jakarta Lenggang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situasi lalu lintas di sejumlah jalanan di DKI Jakarta pada hari Natal 2022 terpantau lenggang.

Berdasarkan pantauan tim Holopis.com, pukul 15.15 WIB, sejumlah ruas jalan di Jakarta seperti Jalan Fatmawati menuju Blok M terpantau lancar.

Kemudian ruas jalan di sekitar Gandaria City juga cenderung ramai lancar. Penumpukan volume kendaraan di kawasan tersebut hanya terjadi di ruas menuju pusat perbelanjaan.

Selanjutnya, ruas jalan Raya Kebayoran Baru, Permata Hijau di kedua lajur cenderung ramai. Kepadatan kendaraan hanya terjadi di traffic light.

Dikutip Holopis.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di sekitar Gereja Katedral Jakarta Pusat juga terpantau ramai lancar.

Kepadatan arus lalu lintas di Jakarta terpantau di ruas Jalan Sudirman menuju Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi Sobat Holopis, PT Jasamarga melaporkan, sebanyak 289.508 kendaraan telah meninggalkan Jabodetabek melalui Gerbang Tol Cikampek.

AVP Marketing, Communication and Sustainability Management PT Jasamarga Transjawa Tol, Sonny Saputra mengatakan, ratusan kendaraan tersebut tercatat meninggalkan kawasan Bodetabek sejak H-7 hingga H-1 Natal atau 18-25 Desember 2022.

“Kendaraan-kendaraan tersebut mengarah ke timur sejak H-7 sampai dengan H-1 Natal 2022 atau sejak 18-24 Desember,” kata Sonny dalam keterangan resminya, Minggu (25/12).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru