HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Persib Bandung, Luis Milla menyatakan bahwa saat ini ia bersama tim langsung fokus pada laga Liga 1 selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan olehnya pasca Persib sukses meraih kemenangan atas Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12).

Menurutnya, hasil kemenangan Persib kontra Persik berkat kerja keras para pemain Tim Maung Bandung.

“Saya sangat senang dengan hasil malam ini, selamat untuk pemain. Ini hasil kerja keras semua tentunya. Karena selama latihan, kami selalu melihat bagaimana progress pemain. Setelah ini kami akan melakukan persiapan, karena tiga hari ke depan akan kembali melakukan pertandingan,” ungkap Milla, dikutip Holopis.com dari laman resmi Persib, Kamis (8/12).

Lanjutnya, Luis Milla menegaskan bahwa meski Persib sukses meraih kemenangan, skuadnya akan tetap ada evaluasi lebih lanjut untuk ke depannya.

“Tentunya kami selalu ada evaluasi setiap pertandingan. Karena setelah dua bulan tanpa kompetisi, tidak mudah bagi pemain menjalani sebuah pertandingan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Persib akan melakoni laga berat di pekan ke-13 Liga 1, dimana tim Maung Bandung akan melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/12) mendatang.