Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bareskrim Segera Tetapkan Ismail Bolong Sebagai Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bareskrim Polri melakukan gelar perkara kasus tambang ilegal di tengah maraknya pernyataan Ferdy Sambo mengenai keterlibatan perwira tinggi di kasus tersebut.

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pipit Rismanto mengatakan, dalam gelar perkara tersebut juga akan membahas mengenai status tersangka terhadap Ismail Bolong. Hal ini dikarenakan Ismail Bolong sendiri sudah beberapa kali mangkir dari panggilan yang telah dilayangkan sehingga dianggap perlu melakukan jemput paksa.

“Iya bakal jemput paksa mudah-mudahan hari ini ada kejelasan nanti kita gelar perkara sudah. Langsung kalau enggak segera ini kita tetapkan tersangka langsung,” kata Pipit dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/12).

Pipit kemudian memastikan status tersangka sudah akan diberikan kepada Ismail Bolong yang sebelumnya sempat menyatakan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menerima duit tambang ilegal.

“Iya, tapi tunggu dulu,” imbuhnya.

Saat ini sendiri, Pipit mengungkapkan, baru ada satu tersangka yang ditetapkan oleh penyidik dalam kasus tersebut. Dimana tersangka hanya sebatas penambang itu ditangkap pada Selasa (29/11) lalu.

“Tersangka adalah penambang yang berkolaborasi lah mungkin sama grupnya Ismail Bolong,” tukas Pipit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru