Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

“Mereka bukan teman saya, mereka rekan kerja. Kami bermain bersama tapi kami tidak makan malam bersama. Itu bagian dari perjalanan saya, mereka terus mengkritik saya dengan negatif setiap saat. Saya bisa melanjutkan perjalanan saya dan saya harus mengejar ketertinggalan saya,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo Soal Ole Gunnar Solskjaer

“Saya suka Solskjaer. Saya pikir dia adalah orang top, karena apa yang saya simpan di dalam hati saya, itu adalah hati orang tersebut. Dan Ole bagi saya, adalah orang top,” ungkapnya.

“Sulit. Sulit untuk mengambil peran setelah Sir Alex Ferguson, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya.

“Anda membutuhkan lebih banyak waktu. Tapi saya tidak pernah ragu bahwa dia akan menjadi pelatih yang bagus di masa depan. Tapi itu adalah pengalaman yang bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya bahkan untuk waktu yang singkat,” pungkasnya.

4. Respon Pengamat Sepakbola Soal Pernyataan Cristiano Ronaldo

Pengamat Sepakbola, Wesley Hutagalung mengaku sedih melihat konflik yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United (MU) saat ini, dan mengatakan bahwa sejatinya tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub.

“Saya sedih dengan situasi seperti itu, tidak ada pemain yang lebih besar dari klub,” ungkap Wesley dalam acara Ruang Tamu Holopis Channel, pada Jumat (18/11).

“Ketika anda dibayar dan digaji oleh perusahaan, ya jangan lah menjelek-jelakan perusahaan itu ke luar meskipun kita tahu ada kebobrokan, ada kesalahan. Dan kalo ketika kita sudah tidak nyaman dbekerja di perusahaan itu, pilihannya kita bertahan dengan kenyamanan itu, atau keluar, dan secara gentleman harusnya Cristiano Ronaldo yang memang mau keluar cukup sampai situ,” sambungnya.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo saat ini seperti memabakar rumput di Old Trafford.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru