Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

Cristiano Ronaldo Soal Arsenal

“Manchester United pertama, dan jika tidak, Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat bermain. Saya suka tim. Saya suka pelatih. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus,” katanya.

“Dan jika Manchester United tidak memenangkan Liga Premier, saya akan senang jika Arsenal melakukannya,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo Soal Manchester City

“Yah, sejujurnya, itu hampir saja. Mereka banyak berbicara dan Guardiola mengatakan dua minggu lalu bahwa mereka berusaha keras untuk mendapatkan saya,” katanya.

“Tapi, seperti yang Anda tahu, sejarah saya ada di Manchester United. Hati Anda, Anda merasakan apa yang Anda lakukan sebelumnya, dan itu membuat perbedaan. Dan tentu saja, Sir Alex Ferguson juga. Itu adalah keputusan sadar karena hati berbicara keras pada saat itu,” ungkapnya.

Cristiano Ronaldo kepada Wayne Rooney dan Gary Naville

“Saya benar-benar tidak mengerti orang-orang seperti itu atau jika mereka ingin berada di sampul depan berita atau mereka menginginkan pekerjaan baru atau apapun,” ungkapnya.

“Mungkin itu cemburu karena dia mengakhiri karirnya dengan usia 30-an. Saya masih bermain di level tinggi,” katanya.

Tentang Neville, Ronaldo menambahkan: “Mereka tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di tempat latihan, mereka harus mendengarkan sudut pandang saya juga. Sangat mudah untuk mengkritik jika mereka tidak mengetahui keseluruhan ceritanya,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru