Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

“Ini akan sulit. Sangat sulit. Tapi semuanya mungkin. Tapi tentu saja kami akan bersaing,” ujarnya.

“Semua tim nasional, semua orang, (red-mereka harus) disambut di Qatar, dan saya melihat turnamen yang bagus, jujur. Saya pikir Qatar; mereka siap. Mereka siap untuk itu, dan itu akan aneh. untuk bermain di awal musim. Ya. Tapi dengan cara yang sama, sebuah tantangan. Saya pikir, sejujurnya, bagus. Saya merasa baik. Saya merasa dengan energi yang baik,” tambahnya.

Soal Cristiano Ronaldo Pensiun

“Saya ingin bermain dua tahun lagi, tiga tahun lagi. Jadi maksimal dua atau tiga tahun. Saya ingin finis di usia 40. Saya pikir 40 akan menjadi usia yang bagus, tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu masa depan,” sambungnya.

“Terkadang Anda merencanakan satu hal untuk hidup Anda dan seperti yang saya katakan berkali-kali, hidup itu dinamis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Soal Masa Depannya di Manchester United

“Ditanya apakah dia masih menjadi pemain United pada 1 Januari, Ronaldo menjawab: “Sulit untuk mengatakannya sekarang, karena suasana hati saya, saat ini, (red-fokus pada) Piala Dunia. Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, tentu saja. , Piala Dunia kelima saya,” katanya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, dan saya akan katakan lagi, para penggemar akan selalu ada di hati saya. Dan saya berharap mereka akan berada di sisi saya, bahkan jika saya (red-kembali), atau jika saya tidak kembali, atau jika saya tinggal atau apa pun,” ungkapnya.

“Ketika saya tiba di Manchester United, saya selalu ingin tersedia untuk membantu tim dan melakukan hal-hal yang baik, untuk menempatkan (red-mereka) di tempat yang tepat, untuk bersaing dengan tim-tim terbaik. Tetapi sulit ketika mereka memotong kaki Anda. dan mereka tidak suka kamu bersinar dan mereka tidak mendengarkan nasihatmu,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru