Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

Cristiano Ronaldo Soal Erik ten Hag

“Pelatih tidak menghormati saya. Jadi inilah mengapa hubungannya, seperti itu,” kata Ronaldo.

“Dia terus mengatakan di media bahwa dia datang kepada saya, dia menyukai saya bla, bla, bla, tapi itu hanya untuk pers, 100 persen. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah melakukannya. memiliki rasa hormat untuk Anda,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo Soal Lionel Messi

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Ajaib. Top. Sebagai pribadi, kami berbagi panggung 16 tahun. Bayangkan 16 tahun. Jadi, saya memiliki hubungan yang hebat dengannya,” kata Ronaldo.

“Saya bukan temannya, dalam hal yang saya maksud sebagai teman yang bersamamu di rumahmu atau berbicara di telepon,” sambungnya.

“Tidak, tapi itu seperti rekan satu tim. Dia pria yang sangat saya hormati dengan cara dia selalu berbicara tentang saya. Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu menghormati dan mereka berasal dari Argentina,” ujarnya.

“Pacar saya dari Argentina. Sangat bagus. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Seorang pria hebat yang melakukan hal-hal hebat untuk sepak bola,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

“Ya. Pensiun. 100 persen,” katanya ketika ditanya apakah dia akan pensiun jika Portugal menang.

“Saya sangat optimis. Kami (red-Portugal) memiliki pelatih yang fantastis dan kami memiliki generasi pemain sepak bola yang bagus. Saya menantikan bahwa kami akan pergi ke sana, Piala Dunia yang luar biasa,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru