Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

Cristiano Ronaldo kemudian menghadiri agenda wawancara dengan Piers Morgan di Talk TV yang juga dimuat oleh The Sun pada Senin (14/11).

Seluruh keluh kesah hingga kritik disampaikan langsung oleh Cristiano Ronaldo saat sesi wawancara, mulai dari disrespect Manchester United kepadanya, buruknya kepemilikan klub ditangan Glazers hingga klaim performa tim yang tak kunjung membaik di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Berikut ini poin-poin penting pernyataan Cristiano Ronaldo saat diwawancarai Piers Morgan, dikutip Holopis.com dari YouTube Piers Morgan Uncensored, Rabu (23/11).

Cristiano Ronaldo di Manchester United

“Di United, kemajuannya nol, menurut saya,” kata Ronaldo,

“Membandingkan dengan Real Madrid dan bahkan Juventus, bahwa mereka mengikuti seluruh dunia, jadi teknologinya, terutama dalam hal latihan, nutrisi dan pengondisian, makan dengan benar dan pulih lebih baik dari sebelumnya mengejutkan saya,” sambungnya.

“Manchester sekarang untuk membandingkan dengan klub itu, saya pikir itu tertinggal menurut pendapat saya, yang merupakan sesuatu yang mengejutkan saya. Klub dengan dimensi ini seharusnya menjadi yang teratas menurut saya dan sayangnya tidak. Mereka tidak di level itu. Tapi saya harap tahun-tahun berikutnya mereka bisa mencapai level teratas,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub, kemajuannya nol,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru