Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

Kemudian spekulasi mulai bermunculan, dimana informasi yang tersebar di muka publik memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang apabila Manchester United tak kunjung mendatangkan pemain andal untuk mendongkrak performa tim.

Spekulasi tersebut dibalut dengan keinginan dan ambisi kuat Cristiano Ronaldo, yang ingin bermain di Liga Champions di sisa-sisa karirnya pada umur yang hampir menyentuh 40 tahun.

Bahkan, spekulasi itu tak menemukan titik terang baik dari Cristiano Ronaldo sendiri maupun dari Erik ten Hag.

Isu-isu transfer mulai bermunculan, mulai dari ketertarikan beberapa klub besar seperti Bayern Munchen, Barcelona, Atletico Madrid, Chelsea dan lain sebagainya untuk bisa memboyong Cristiano Ronaldo.

Pernyataan dari Erik ten Hag baru muncul ketika Manchester United pada akhirnya menelan ludahnya sendiri dan mampu mendatangkan beberapa pemain beken seperti Lisandro Martinez, Antony, Cristian Eriksen hingga terakhir yakni Casemiro dari Real Madrid.

“Saya ulangi hal yang sama. Cristiano Ronaldo ada dalam rencana kami, itu yang bisa saya katakan,” ungkap Erik ten Hag.

“Saya tidak tahu mengapa dia menjadi fokus. Itu adalah penampilan tim dan sikap seluruh tim, termasuk Cristiano Ronaldo,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru