Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

“Dan kebakarannya kita ga tahu, anginnya juga kita ga tahu,” tambahnya

Lanjutnya, Wesley menyampaikan, beruntung bahwa akan ada Piala Dunia 2022 Qatar, dimana hal tersebut menjadi kesempatan bagi Manchester United ‘memadamkan api’ yang dibakar oleh Cristiano Ronaldo itu sendiri.

“Kita sampai pada sebuah pesan begini, kadang kejujuran, kadang keterbukaan itu belum tentu menjadi kebaikan ketika kita salah menyampaikan, waktunya salah, medianya salah, dan tujuannya juga salah,” ungkapnya.

“Dan sekarang Cristiano Ronaldo memainkan strategi pribadinya dia, bukan strategi yang terbaik buat Manchester United, lebih kepada startegi terbaik menurut dia,” pungkasnya.

5. Pengumuman Resmi Manchester United Soal Pernyataan Cristiano Ronaldo

Mengenai hal ini, Manchester United akhirnya membuat pernyataan resminya dan menyampaikan bahwa The Red Devils akan melakukan pertimbangan ketika semua fakta didapatkan.

“Manchester United mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi klub, dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Selasa (15/11).

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” sambungnya.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf dan penggemar,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru