Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INDEPTH : Drama Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United sejatinya telah berlangsung cukup lama.

Mulanya, ketika Manchester United memboyong Cristiano Ronaldo pada Sabtu (4/9) tahun 2021 lalu seharga 18 juta Poundsterling (sudah termasuk tambahan 6 juta Poundsterling), kehadiran CR7 disambut dengan meriah dan suka cita oleh para supporter hingga manajemen klub Manchester United.

Bahkan kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United, menambah sengit peta kekuatan perburuan trofi Liga Inggris untuk musim 2021/2022.

Pada awal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, bintang Portugal itu sempat berada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, dan menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan.

Namun The Red Devils tak mampu berbicara banyak, hingga akhirnya pihak klub memutuskan untuk memecat Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Kemudian tongkat kepelatihan Manchester United beralih ke tangan Ralf Rangnick. Semangat baru di bawah strategi ciamik ala Rangnick meningkatkan kepercayaan diri klub, termasuk Cristiano Ronaldo.

Alih-alih bersaing di papan atas, strategi khas ala Ralf Rangnick justru menemui kebuntuan dan belum bisa berbicara banyak kala itu. Posisi empat besar untuk masuk ke Liga Champions pun sirnah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Fenomena FOMO dan Permintaan Pinjol di Tengah Gemparnya Konser Coldplay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fenomena FOMO dikhawatirkan Kembali terjadi jelang...

Budaya Ngopi Jadi Pilihan Gaya Hidup Kekinian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kopi dan Coffee-shop merupakan komoditas budaya...

INDEPTH : Teknologi Layanan Streaming yang Ubah Dunia Industri Global

Teknologi streaming yang telah mengubah dunia ini diharapkan bisa menjadi alat untuk mencapai sesuatu yang lebih positif, seperti menyebarkan kebaikan, informasi yang bisa membantu sesama, ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru