Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Skuad Aston Villa vs Man Utd : Setan Merah Dihantam Badai Cedera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit antara Aston Villa vs Man Utd akan tersaji di pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (6/11) pukul 21.00 WIB.

Dalam lawatannya ke Villa Park, Man Utd sangat berambisi untuk mencuri kemenangan atas tim tuan rumah Aston Villa.

Namun, kini Man Utd tengah dihadapi dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Pasalnya, banyak pemain Setan Merah yang harus absen karena cedera.

Pemain-pemain yang nampaknya masih dibekap cedera diantaranya Antony, Jadon Sancho, Anthony Martial, Raphael Varane hingga Bruno Fernandes.

Diketahui, Antony, Jadon Sancho, Martial hingga Varane sebelumnya juga absen saat melawan Real Sociedad di Liga Europa.

Sampai saat ini belum ada titik terang apakah mereka akan tersedia di skuad atau masih menghuni ruang rawat.

Sementara Bruno Fernandes harus absen karena masalah akumulasi kartu, karena dinilai telah mendapatkan lima kartu kuning selama berjalannya Liga Inggris musim ini.

Berbanding terbalik dengan Aston Villa, yang sebagian besarnya dalam keadaan bugar, hanya saja kiper andalannya yang juga mantan pemain Arsenal yakni Emiliano Martinez harus absen pada laga nanti.

Kendati demikian, Manchester United masih sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang, meski harus tetap berhati-hati karena Aston Villa saat ini turun dengan semangat baru di bawah kepelatihan Aaron Danks.

Prediksi Susunan Skuad Aston Villa vs Man Utd

Aston Villa (4-2-3-1) : Olsen, Digne, Mings, Konsa, Cash, Luiz, Dendoncker, Bailey, Buendia, Watkins, Ings

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Dalot, Maguire, Martinez, Shaw, Casemiro, Fred, Elanga, Rashford, Eriksen, Ronaldo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru