Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Periksa 3 Saksi Kasus Mobil Tabrak Pesepeda Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepolisian dikabarkan bakal memeriksa tiga saksi dalam kasus mobil tabrak pesepeda hari ini, Minggu (6/11).

Rencana pemeriksaan tiga orang saksi ini pun telah dipastikan oleh Kompol Purwanto selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat pada Sabtu (5/11).

“Kami undang nanti setelah mediasi. Ada tiga (red-saksi) nanti akan kami hadirkan. Nanti kita lihat perkembangannya, saya pikir sudah cukup dengan saksi yang lainnya,” kata Purwanto, dikutip Holopis.com dari PMJ News, Minggu (6/11).

Lanjutnya, Purwanto juga menyebut bahwa saat ini pelaku tengah menjalani penahanan, pasca ada proses penyerahan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat, dimana pelaku kabarnya akan ditahan sampai proses mediasi tuntas.

“Sesuai proses berlanjut, sesuai SOP pelaku kita amankan dulu di kantor Polres Metro Jakarta Pusat, pelaku ditahan sampai selesai penyelesaian sama nanti kita mediasi dengan korban,” tukasnya.

Diketahui, sebelumnya viral di muka publik seorang pesepeda yang berinsial YS berusia 30 tahun mengalami tabrak lari di Jalan Persimpangan Harmoni, Gambir, Jakpus, pada Sabtu (5/11) waktu pagi hari. Ketika itu, pelaku langsung melarikan diri.

Sebelumnya, kronolgis singkat kejadian itu pun telah disampaikan Jhoni Eka Putra selaku Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, dimana dikatakannya bahwa pesepeda ditabrak mobil berplat B-1416-JUT dari sisi kiri.

“Mobil berjalan dari arah Timur ke arah Barat di Jalan Veteran wilayah Gambir Jakarta Pusat, sesampainya di persimpangan Harmoni menabrak pesepeda YS,” kata Jhoni.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru