Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Elon Musk Tak Gentar Diprotes Centang Biru Twitter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elon Musk banyak diprotes netizen terutama pemilik akun Twitter dengan centang biru. Aturan baru untuk pemilik akun centang biru membayar sebesar Rp 300 ribu perbulan dianggap tidak worth it. Namun, bos baru twitter itu bersikeras dengan aturan barunya.

Elon tampaknya melawan semua protes di akun Twitter pribadinya.

“Untuk semua protesan, teruslah berprotes, tapi akan tetap dikenakan biaya $8 (red-Rp 300 ribu),” tulis akun twitter pribadi @elonmusk, yang dikutip Holopis.com, Kamis (3/11).

“Kau hanya akan mendapatkan apa yang kau bayar,” tulis Elon.

Tak hanya itu, Elon bahkan menunjukkan tegasnya untuk tidak mengubah aturan dengan mengunggah sejumlah meme untuk menyindir para protesan yang merasa tidak mau bayar.

Salah satu pengguna akun Twitter dengan centang biru, Alexandria juga menuliskan ketidaksetujuannya terhadap aturan baru tersebut.

“Lucu sekali, seorang miliarder berusaha menjual kepada orang dengan ide “kebebasan berbicara” sebenarnya adalah paket berlangganan $8 perbulan,” tulis akun twitter @AOC yang dikutip Holopis.com, Kamis (3/11).

Namun, protes tersebut dibalas langsung oleh Elon.

“Masukanmu dihargai, sekarang bayar 300 ribu,” tulis Elon.

Sebelumnya diketahui, CEO Tesla tersebut telah resmi mengambil alih kepemilikan perusahaan platform Twitter pada Jumat (28/10) lalu.

Elon membeli Twitter dengan nilai sebesar Rp682,57 triliun dan menyebutkan bahwa alasannya adalah demi kepentingan masa depan peradaban.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru