HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taylor Swift telah merilis video musik ‘Anti-Hero’ pada hari Jum’at lalu, (21/10). Namun, baru-baru ini ia menghapus salah satu adegan dalam video tersebut.

Hal ini dikarenakan adanya beberapa penonton yang merasa terpicu atau terganggu oleh adegan tersebut, yaitu adegan ketika Taylor terlihat sedang menimbang berat badan dan dinyatakan dengan tulisan ‘FAT’ atau ‘gendut’.

Di mana, adegan tersebut ditujukan untuk mengilustrasikan kritikus batin penyanyi itu. Namun, sebagian penonton menginterpretasikan adegan tersebut sebagai fat-shaming atau mempermalukan orang-orang yang memiliki berat badan berlebih.

Akhirnya, tangkapan gambar yang menunjukkan tulisan ‘FAT’ itu dihapus dari musik video.

Sebagai informasi, Taylor sebelumnya sempat menceritakan tentang lagu terbarunya itu yang merupakan bagian dari album ‘Midnight’. ‘Anti-Hero’ menjadi lagu yang sangat ia sukai karena mengungkap pikiran terhadap dirinya sendiri secara jujur.

https://www.instagram.com/reel/CjPMULyPp9V/?utm_source=ig_web_copy_link

“Lagu ini pemandu yang nyata tentang semua hal yang saya cenderung benci dari diri sendiri. Saya sangat menyukai ‘Anti-Hero’ karena saya pikir lagunya sangatlah jujur,” ujar Taylor yang dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @taylorswift, Jum’at (28/10).

https://www.instagram.com/p/Cj-aRShOmf8/?utm_source=ig_web_copy_link

Di hari yang sama ketika mengunggah video musik, Taylor juga membahas di akun Instagram pribadinya bahwa musik video tersebut menggambarkan skenario mimpi buruk dan pikiran-pikiran yang mengganggunya.