HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian antara suadara kembar Tasya dan Tasyi kembali memanas. Kali ini, Tasyi baru saja mengunggah sebuah video yang secara blak-blakan menyebutkan Tasya membuat akun bodong untuk menyebarkan kebencian kepada Tasyi, saudara kembarnya sendiri.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan, Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan berpihak ke kamu,” kata suami Tasyi, Syekh Zaki dalam video yang mereka unggah di media sosial (21/9).

Informasi mencengangkan pun dilontarkan Syekh Zaki di video tersebut. Syekh Zaki mengatakan, bahwa ada satu akun yang benar-benar menghina Tasyi dengan parah. Hingga anggota keluarga ini membenci akun tersebut.

Ternyata setelah akun itu hendak di DM. Ia melihat history percakapan dirinya dan Tasya.

“Ternyata akun yang mau di dm itu akun palsu milik Tasya,” kata Syech.

Tak hanya diam, Tasyi pun menyahut dan mengatakan bahwa akun kedua saudara kembarnya tersebut telah diubah menjadi akun palsu.

Second account Tasya diubah jadi akun fake,” kata Tasyi.

Tasya juga dituduh telah menjelekkan nama saudara kembarnya sendiri ke kalangan influencer dan perusahaan-perusahaan.

Sebagai informasi, pertikaian influencer kembar ini dimulai ketika Tasyi tidak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Tasya. Tasyi pun langsung dihujat oleh netizen hingga harus membuat video klarifikasi di Youtube.