back to top

Lee Jung Jae dan Sutradara Squid Game Raih Prestasi di Emmy Awards 2022

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lagi-lagi serial Netflix asal Korea Selatan ini kembali menoreh prestasi. Pada acara penghargaan Emmy Awards 2022, bintang utama Squid Game Lee Jung Jae berhasil memenangkan kategori Aktor Utama terbaik di Serial Drama atau Lead Actor in a Drama Series.

Saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya, Lee Jung Jae berterima kasih kepada keluarga dan teman-temannya dalam bahasa Korea.

“Untuk semua orang yang menonton dari Korea, teman-temanku, keluarga, dan penggemar tersayang, saya ingin membagikan kebahagiaan ini dengan kalian, terima kasih,” kata Lee Jung Jae di atas panggung Emmy Awards, Selasa (13/9).

Sementara itu sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk memenangkan penghargaan Penyutradaraan terbaik untuk Serial Drama mengalahkan para sutradara Ozark, Severance, Succession, dan Yellowjackets.

Tak hanya itu, Squid Game juga dinominasikan pada kategori lainnya seperi Serial Drama terbaik, Penulisan Naskah Drama Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, dan Aktor Pendukung Terbaik.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Erick Thohir Nilai Timnas U-23 Indonesia Tetap Membanggakan meski Kalah

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menilai bahwa Timnas U-23 Indonesia tetap membanggakan meski harus kalah atas Irak di perebutan posisi 3 Piala Asia U-23 2024.

TERPOPULER

Rekomendasi :