HOLOPIS.COM, SENTUL – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa ada pihak yang tidak suka ketika dirinya menjalin koalisi dengan Partai Gerindra.

Hal tersebut diungkapkan Muhaimin saat menghadiri penandatanganan kerjasama politik Partai Gerindra dengan PKB di Sentul, Jawa Barat.

“PKB sebelum jalan ke sini banyak yang menggangu dan mengharapkan kita tidak jadi berangkat ke sini,” kata Muhaimin, Sabtu (13/8).

Wakil Ketua DPR itu kemudian sesumbar bahwa dirinya bersama dengan struktural partai telah teguh untuk menjalin kerjasama dengan Partai Gerindra meskipun menghadapi permasalahan tersebut.

“Tetapi perlu saya teguhkan di sini, kebersamaan PKB dan Gerindra adalah tekat seperti rekat kita mewarisi para pendiri bangsa untuk memajukan dan memakmurkan bangsa Indonesia sekuat tenaga,” klaimnya.

Kepada Prabowo, Muhaimin kemudian meyakinkan bahwa koalisi PKB dan Partai Gerindra ini akan mengukir sejarah Indonesia dengan masa depan yang lebih damai, tentram, adil dan lebih makmur dan sejahtera.

“Oleh karena itu, untuk tujuan seperti itu Insyaallah tidak akan ada yang menghalangi kebersamaan PKB dan Gerindra di masa-masa yang akan datang. Amin,” tegasnya.